mdArch
Dave Perry, seorang pengembang game, telah menunjukkan sekilas, menggoda penggemar game online yang sangat digemari di seluruh dunia ini, bagaimana Blizzard, World of Warcraft dapat dimainkan pada Apple iPad.

"Game ini distreaming ke iPad menggunakan server Gaikai melalui Wi-Fi," tegas Perry. Perry telah mem- posting gambar yang dapat anda lihat pada blog pribadinya untuk membuktikan bahwa ia menjalankan World of Warcraft di iPad. Tampaknya iPad dapat berganti nama menjadi WoW-Pad untuk penggemar fanatik game online WoW. "Apakah berjalan melalui kantor, lihat ini, anda akan senang melihatnya," tegas Perry, bos dari Gaikai, mempromosikan WoW.


"Kami sangat tertarik untuk melihat apakah game ini dapat bekerja dengan baik melalui streaming, dan akan dicoba hampir semua jenis permainan pada setiap peranti yang memungkinkan kita mengexplore komputasi bagian server." Para penggemar WoW patut bersabar untuk memainkan game ini langsung dengan iPad kesayangannya, Gaikai akan diluncurkan secara umum pada akhir tahun 2010.


Category: , | edit post
0 Responses