mdArch
Mungkin bagi kalian yang sebelumnya sudah pernah berkunjung kemari sebelumnya, kalian akan merasa sedikit asing dengan desain ini.

Ya! Inilah wajah baru, muka baru, baju baru, tampilan baru mdBlog!
Setelah sekian bulan lamanya bertahan dengan desain (template) biru lama, akhirnya kuputuskan untuk mengubahnya menjadi desain yang lebih menarik. Pikiran ini muncul setelah melihat salah satu blog temanku, yang desain/templatenya benar-benar membuatku terpesona! Ternyata blog itu bisa begitu menarik (desainnya). Akhirnya, aku mencari-cari template yang sesuai dengan seleraku dan blog ini, dan menemukan template ini. Dan hal baru di sini, beberapa tambahan yang tidak ada sebelumnya, yaitu:
  • Search
    Gunakan ini untuk mencari post-post tertentu dengan menginput keyword ke dalam textbox search.
  • Chatbox
    Chatting dengan orang-orang yang mengunjungi blog ini, atau denganku. :)
Selain itu, ada tambahan lain, yaitu adanya visitor counter, yang mencatat berapa kali blog ini dibuka.

Semoga melalui tampilan baru ini, akan semakin banyak orang yang mengunjungi blog ini, dan orang-orang yang mengunjungi blog ini tidak cepat bosan (karena sejujurnya, aku sendiri merasa bosan melihat tampilan sebeumnya blog ini yang begitu biasa-biasa saja..hehe).

Oh, ya. Kalau kalian mengikuti atau membaca blog ini dari awal, maka kalian pasti tahu bahwa awalnya blog ini ditulis dalam bahasa Inggris. Tapi, setelah dipikir-pikir, maka kuputuskan untuk melanjutkan blog ini dalam bahasa Indonesia saja, supaya teman-teman semua dapat lebih memahami tentang isi postingnya.

Terima kasih untuk kalian semua yang telah mengunjungi blog ini. Jangan berhenti berkunjung, ok? Hehe.

See ya! またあいましょう。 ^_^

Category: , | edit post
0 Responses